Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 02-01-2023 08:14:24 Diabetes Di Kalangan Anak Muda Diperkirakan Akan Meningkat

Diabetes tipe 2 menyebabkan tubuh tidak membuat cukup insulin atau sel-sel tubuh tidak merespons insulin secara normal. Ini adalah bentuk diabetes yang paling umum. Sekitar 95% penderita diabetes memiliki tipe 2, tipe yang mempengaruhi orang setengah baya dan lebih tua.

Namun, sebuah laporan baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan National Institutes of Health menunjukkan bahwa jumlah penderita diabetes di kalangan anak muda diperkirakan meningkat dengan diabetes tipe 2 di Amerika Serikat diperkirakan akan meningkat hampir 700% pada tahun 2060.

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal medis American Diabetes Association, dikutip oleh NY Post, menunjukkan bahwa ada 65% kemungkinan jumlah orang muda dengan diabetes tipe 1 akan meningkat.

"Penelitian baru ini harus menjadi peringatan bagi kita semua," kata Wakil Direktur Eksekutif CDC Dr. Debra Jam.

"Sangat penting bagi kami untuk memfokuskan upaya kami untuk memastikan bahwa semua orang Amerika, terutama anak muda Amerika, sehat." katanya.

Lebih dari 37 juta orang di Amerika Serikat, atau sekitar 1 dari 10 orang, menderita diabetes yang tidak diobati, menjadikannya penyebab kematian ketujuh di negara ini.

Para peneliti mengatakan tingkat pertumbuhan yang mengkhawatirkan ini mungkin disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari kehamilan atau diabetes gestasional pada wanita muda hingga prevalensi obesitas masa kanak-kanak yang melekat dalam budaya Amerika.

"Prediksi mengejutkan dari studi ini tentang peningkatan diabetes tipe 2 menunjukkan mengapa meningkatkan pemerataan kesehatan dan mengurangi banyak ketidaksetaraan yang mengganggu kesehatan masyarakat sangat penting," kata Christopher Holliday, direktur Divisi Diabetes Translasional. dari CDC. .

Komplikasi kesehatan yang paling umum dari diabetes termasuk penyakit jantung, penyakit ginjal kronis, kerusakan saraf, dan banyak kondisi lain yang berkaitan dengan kaki, mulut, penglihatan, pendengaran, dan kesehatan mental.

Sementara itu, penyakit ini dapat berkembang lebih cepat pada orang muda dibandingkan orang dewasa, sehingga membutuhkan perhatian medis sejak dini, kata para peneliti.

Propolis itu menurunkan kadar gula darah dengan cara mengendalikan keasaman metabolisme. Selain itu propolis mengandung semua jenis vitamin, semua jenis mineral, 16 rantai asam amino, dan flavonoid. Propolis bersifat antivirus, antibakteri, anticendawan, anti peradangan, anti oksidan, anti kanker, antialergi, menambah sistem imun atau kekebalan tubuh, dan membantu proses regenerasi sel.
Klik link dibawah untuk order Propolis Propomix

Pemesanan Propomix

Jasa Pembuatan Sampul Ijazah dan Rapor TK, SD, SMP dan SMA Di Kota Tangerang

Posting by Admin

Jasa Pembuatan Sampul Ijazah dan Rapor TK, SD, SMP dan SMA Di Kota Tangerang

DAFTAR ISI : Pengantar Pentingnya Memiliki Sampul Rapor dan Sampul Ijazah yang Berkualitas Layanan Jasa Pembuatan Sampul Rapor Layanan Jasa Pembuatan Sampul Ijazah Manfaat Penggunaan Jasa Pembuatan Sampul Rapor dan Sampul Ijazah Jasa Pembuatan Sampul Rapor dan Sampul Ijazah     Praktik menggunakan sa



7 Kali